Exelent Service Management in Sekolah Buddhis
Abstract
Masalah yang dibahas dalam penelitian ini berkaitan dengan pengelolaan layanan yang sangat baik di sekolah-sekolah Buddha, dengan tujuan memfasilitasi implementasi pengajaran dan mencapai tujuan pendidikan Buddhisme. Untuk mencapai tujuan penelitian, para penulis melakukan tinjauan pustaka. Hasil temuan menunjukkan bahwa kompilasi ini didasarkan pada penelitian yang luas dari berbagai sumber literatur, termasuk buku-buku yang mendukung manajemen layanan.
Berdasarkan hasil penelitian, para penulis menyimpulkan bahwa penanggulangan tantangan pendidikan, terutama dalam membentuk karakter umat Buddha, memerlukan manajemen layanan khusus di sekolah-sekolah Buddha. Pada akhirnya, para penulis menyatakan minat mereka untuk melakukan penelitian lebih lanjut mengenai manajemen layanan khusus di sekolah-sekolah Buddha.
Keywords
Full Text:
29-36 PDFReferences
Ahmad Sanusi. Pendidikan Multikultural. Yogyakarta: Penerbit RutzMedia, tahun 2016.
Akhiyar, 2016. Filsafat Ilmu. Jakarta: Rajawali Press.
Bluestein, 2013. Manajemen Kelas. Jakarta: Indeks.
Hamiyah, 2015. Pengantar Manajemen Pendidikan di Sekolah. Jakarta: Pustaka Karya.
Imron, 1995. Konseling. Jakarta: Pustaka UKS.
Sanusi Uwes, 2017. Manajemen Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia.
Yakub, 2014. Sistem Informasi Manajemen Pendidikan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats